Senin, 06 Maret 2017

Kecintaan Motor Mega pro



MESKIPUN seseorang perempuan, Devi Damayanti dia kini jatuh cinta dengan sepeda motor dan klasik yakni sepeda motor mega pro

Bahkan cewek kelahiran jember 31 Desember 1999 rela berpanas-panasan dan kehujanan ikut touring klub motor.

Ikut Touring Klub Motor

"AWalnya dia cuna ikutan teman Sekolahnya,dan ikut klub mega pro,tapi kelama-lamaan di langsung suka," ucap alumnus jurusan Multimedia SMK Al-Badri ini.


Dan dia di ajak ke sejumlah kumpulan klub sebagai lady bikers di klub itu. Dan kebetulan juga kakaknya punya sepeda mega pro ini devi  sering menggunakan sepedanya kakaknya.

Meskipun sepeda touring, tapi gagah' perempuan ini presenter di salah satu televisi jember ini.

Dep, penggilan akrabnya mengatakannya, dengan sukanya sepeda motor, dirinya suka berkumpul dengan teman-temannya. Dia pun mengaku sering mendapatkan ejekan dari temannya, karena dia cewek suka dengan mega pro.

Namun Devi tidak terlalu menaanggapi ejekan itu dan dia pun tetap melanjutkan hobi dan kesukaanya itu. Untung aku orangnya gak emosian. Yang penting selama berbuat positif dan tidak melanggar apaun dan norma saya kira sah-sah aja, ucapnya.

Devi pun mengaku baru kali ini mengikuti touring klub ini ke sejumlah kota di jawa timur. Di pun memulainya touring dari, Bondowoso, Banyuwangi, dan kota lain. "Tapi dia meminta untuk menyetir sendiri. Tuturnya.

Dan dia Tidak selamanya mengikuti touring memiliki pengalaman menyenangkan. Dia pun pernah mengalami ke burukan saat touring ke Bondowoso," ucap gadis berambut panjang ini. Namun sayangnya, tiba-tiba sepeda motornya ini mati di jalan. Salah satu businya mati.

"Bahkan pas di di tengah jalan bannya bocor," ucapnya. Akhirnya touring pun terpaksa tunda dulu, dan untuk membawa sepeda motornya ke bengkel dulu.dan selesai memperbaiki sepeda motornya di lanjutkan kembali touring. (IS)



Sumber : Jember 08 Maret 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar