Senin, 06 Maret 2017

Kegigihan Seorang Ibu Penjual Gorengan


DARI tahun 2002 sudah berjualan bermacam-macam Jajanan pasar. Ibu Aminah yang biasa di panggil ibu Ika menjual jajanan pasar setiap hari.

Jajanan Pasar

Beliau menjual jajanan pasar sudah 15 tahun lamanya. Ibu Aminah berusia 44 tahun ini membuat jajanan pasar setiap hari mulai dari Jam 07.00 pagi sampai selesai dibantu sang suami. Macam-macam Jajanan yang dijual.

Ibu Aminah tak pernah mengenal lelah setelah selesai membuat jajanan. Ibu itu menjual daganganya berkeliling di daerah baratan dengan berjalan kaki.

Sang suami Membantu membuat jajanan tersebut mulai jam 03.00 sore sampai jam 06.00 sore untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,Pengahasilan dari menjual jajanan pasar lumayan besar."suami saya selalu ada buat membantu saya saat membuat kue,"ujarnya.

Saya tidak pernah mengenal lelah, walaupun jarak yang saya tempuh lumayan jauh untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saya harus rrela walaupun pasas hujan sekalipun saya tetap berjualan,"jelasnya.(JSR)

Jember, 01 Maret 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar